Selasa, 31 Juli 2012

Sebab Twitter lebih disukai


sebab twitter lebih disukai1 3 Sebab Twitter lebih disukai
Twitter semakin lama semakin mendapat tempat di hati para penggemarnya, tiap hari orang sudah mulai beralih dari sosial media yang lain untuk mencoba twitter. Kira-kira apa sich yang menyebab twitter lebi disukai ?, dibawah ini adalah 3 sebab twitter lebih disukai :
1. Followings dan followers
Jika kita ingin mengikuti update status seseorang maka kita bisa menjadi foloower tanpa meminta pertemanan dengan orang tersebut kecuali untuk mengaktifkan privacy. Kita tidak harus membalas menjadi followernya orang tersebut jika kita di follow.
2. No threaded comment
Cara membalas update status orang lain adalah dengan menuliskan status baru dan menyertakan akun @namaakuntwitter yang dibalas. Ini yang membuat mengapa twitter berbeda, bisa kita ambil contoh jika ada seseorang menulis update status hanya ditujukan untuk kita dan tulisan itu diposting di halamannya tentu itu akan sangat berkesan. iya nggak…?
3. Hanya 140 karakter saja

Untuk urusan update status di twitter kita dibatasi hanya 140 karakter yang bisa berupa huruf, angka, simbol maupun spasi, maka kita hanya dan akan menuliskan hal-hal yang penting saja, jadi pemilihan kata-kata menjadi sangat penting..so kita bisa belajar hemat kata-kaya…
ini dulu ya ulasan 3 sebab mengapa twitter lebih disukai, semoga bermanfat….



dari:
http://www.informasipasti.com/3-sebab-twitter-lebih-disukai/

0 komentar:

Posting Komentar