Selasa, 31 Juli 2012

WOW, Ada Hacker Cantik…


hacker WOW, Ada Hacker Cantik...
Selama ini kita mendengar kalau ada kata hacker maka kita selalu menggambarkan mereka adalah kalangan pria, kutu buku, perokok, wajah kotak mirip komputer, kacamata tebal dan lebar serta gaya hidupnya yang acak-acakan. Eeiiits… tunggu dulu, siapa sangka sekarang wanita juga mengambil bagian dalam dunia hacker, dengan penampilan rapi, dinamis bahkan terkesan feminim dan yang pasti Cantik…!, Kiprah merekapun tak kalah dengan para kaum adam…, siapa saja mereka..?

1.    Xiao Tian
Dikenal sejak berumur 19 tahun, sukses membentuk China Girl Security Team, yang merupakan salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di china. Sepak terjangnya di dunia hacking tidak usah diragukan lagi, google aja pernah merasakan serangan hebat Tian beserta timnya…sampai akhirnya mengakibatkan google menarik layanan operasionalnya di china akibat serangan yang bertubi-tubi dari para hacker tadi.
x xiao tian WOW, Ada Hacker Cantik...
Xiao Tian
2.    Ying Craker
Dari namanya saja kita sudah bisa menebaknya ia ahli di bidang hacker, dia adalah seorang pengajar dari shanghai china dimana ia mengajarkan tentang panduan dasar proses hacking, cara merubah IP address atau memanipulasi password.
x ying cracker WOW, Ada Hacker Cantik...
Ying Craker
3.    Kristina Svechinskaya
Merupakan mahasiswa dari New York University yang di tahan oleh pihak berwajib pada 2 november 2010 karena membobol jutaan dollar dari beberapa bank di inggris dan amerika dimana disinyalir dia dan teman-temannya mendapatkan sekitar 3 juta dollar.
x kristina WOW, Ada Hacker Cantik...
Kristina Svechinskaya
Itulah beberapa hacker cantik yang namanya tercatat dan dikenal dunia…yang pasti jangan ditiru ya…?, Ilmu harus digunakan untuk kebaikan….
Semoga bermanfaat…

0 komentar:

Posting Komentar