Minggu, 25 Maret 2012

BFMV [Bullet For My Valentine] LIVE IN JAKARTA


Konser Bullet For My Valentine Di Jakarta 


PERFORM IN JAKARTA [SENAYAN IN DOOR] \m/

Bullet for My Valentine (BFMV) baru saja merampungkan konsernya di Jakarta. BFMV serba hingar bingar menggebrak Tennis Indoor, Senayan, Rabu (4/2/2009).


Konser dibuka tepat pukul 20.00 WIB dengan single 'Scream Aim Fire'. Disusul dengan'Take It Out On Me' yang membuat ribuan penonton makin panas.

Band asal Wales, Inggris itu tak banyak berbasa-basi. Lagu '4 Words' dan 'Ashes' jadi pilihan mereka selanjutnya.

"Hallo Jakarta!," teriak Matt Tuck sang vokalis yang akhirnya menyapa penonton.

Pertunjukan pun terus berjalan dengan 'Hand of Blood' dan 'All These Things'. Penonton tak henti berjingkrak dan mengabadikan aksi idola mereka dengan ponsel.

"Kami ingin mainkan lagu lama dari album the Poison," ujar Matt singkat.

'Say Goodnight' dan 'Eye of Storm' membuat penonton makin menggila. Mereka melakukan gerakan surfing juga moshing di tengah arena mosphit konser. Beruntung tak terjadi
keributan walau jingkrak penonton sanggup membuat Istora Senayan bergetar.

"Jakarta are you still okay? Come on, guys!" Ujar Matt Tuck sang vokalis memberi semangat penggemarnya yang menunggu aba-aba di mosphit untuk ber-moshing ria. Para penonton yang sudah bermandikan peluh setelah menari bersama pun hanya sanggup untuk berteriak sambil mengangkat tangannya untuk memberi salam 3 jari. Para penonton semakin tidak sabar untuk menunggu lagu apa yang selanjutnya bakalan dimainkan oleh band favorit mereka itu.
"Hearts Burst Into Fire !"
"Hearts Burst Into Fire !"
Begitu teriakan penonton di balik barikade. Meminta lagu yang mereka tunggu. Single BFMV yang berjudul 'Hearts Burst Into Fire' memang begitu membius penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia.


"Okay, this is what do you want. Hearts Burst Into Fire !!!" Ujar Matt mengangkat tangannya. Dan enggak lama setelah itu petikan awal lagu tersebut pun keluar dari gitar Michael Paget.

BFMV berhasil menaklukan Jakarta malam itu. Konser yang digelar di Tennis Indoor Senayan ini memang keren banget, karena lama enggak digempur konser metal. Militia yang haus akan hiburan live seakan terpuaskan oleh penampilan band asal Wales ini.

Konser berakhir pukul 21.15 WIB dengan dua lagu penutup 'Waking The Demon' dan 'Forever And Always'. Sebelum dua lagu tersebut, para personil BFMV ini sempat ngumpet di balik panggung.

"Jakarta, kalian sangat hebat malam ini. Kami Bullet For My Valentine senang sekali bisa bermain di hadapan kalian. Ini adalah lagu terakhir kami. Terima kasih sudah menonton kami dan sampai jumpa di panggung berikutnya" ujar Matt memberi salam perpisahan. Dan seiring berakhirnya lagu "Forever And Always" berakhir pulalah aksi BFMV malam itu. BFMV sukses menaklukan Jakarta dan membuktikan betapa cadasnya mereka.

Respon anda :

0 komentar:

Poskan Komentar