Minggu, 25 Maret 2012

SMS GOKIL ABIS [NEW 2012]



SMS KOCAK 2012 

UNTUK LEBIH BANYAK SMS LUCU KLIK LINK DI BAWAH INI :
SMS KOCAK


Dalam Sayur Ada Kaldu

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis Dulu…
Filed under: Sms Lucu

Melukis Pelangi

Aq ingin kaU ciNtai
aQ iNgin diCiNtai,,,,,,
aQ iNgiN diSaYanGi,,,
deNgan TulUs,,& pEnUh kaSiH saYanG,,,,
SeaNdaiNya BisA,kaN Q taRik PelaNgi,laLu q lUkiS waJaH & seNyuM mU,laLu Kan Q kEmbalikaN keMbali kE laNgiT, aGar sEmua oRaNg taU
BEtaPA aQ meNgaguMimU,
BeTaPa aQ meNcintaiMu,
BetaPa aQ meNyayaNgiMu,
SatU hal yaNg pErlU kaMu TAhu BAhW@
ada 1 oRAng yaNg seDang mEnciNtaiMu
aDa 1 oRang yanG sEdaNg mEnyaYanGimU
iTu aDalaH “AQ”
Filed under: Uncategorized

Kau dan uang

Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )
Filed under: Sms Romantis

Karena ada kamu

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.
Filed under: SMS Gombal™

Takut

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!
Filed under: SMS Gombal™

UNTUK LEBIH BANYAK SMS LUCU KLIK LINK DI BAWAH INI :
SMS KOCAK

0 komentar:

Posting Komentar